KONSER DEKADE AFGAN PERPISAHAN SETELAH 10 TAHUN BERKARYA

Jakarta– Menandai 10 tahun berkarier di dunia musik, Afgansyah Reza telah mempersiapkan konser Dekade di Indonesia. Menyusul kesuksesan konser Dekade yang teIah berlangsung di Malaysia, Afgan memastikan akan menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda.

”Senang sekali rasanya bisa menyelenggarakan konser yang sudah direncanakan sejak tahun lalu. lni merupakan tanda terimakasih atas dukungan Afganisme selama satu dekade terakhir,” ungkap Afgan.

Selain sebagai perayaan dari 10 tahun berkarya di belantika musik, konser kali ini juga sebagai konser farewell Afgan. “Konser ini juga sebagai tanda pamit saya kepada penggemar dan juga semua penikmat musik Indonesia yang sudah mendukung saya selama ini. Karena setelah konser ini berlangsung, saya akan vakum sementara untuk menyelesaikan proyek besar saya lainnya di Amerika. Kalau semua lancar, saya akan kembali tahun depan,” tambahnya.

Co-Founder One Step forward, Mr. Andrew Riady: Yang pasti kita sangat senang dan bangga bisa menyelenggarakan salah satu konser tunggal yang paling di tunggu yang pernah ado dari salah satu musisi terbaik Indonesia. lni adalah salah satu bagian kecil sebuah kontribusi dan dukungan untuk memberikan seni pertujukan musisi dalam negeri semakin maju , baik dan patut kita acungkan jempol, karena apresiasi Para penikmat musik dalam negeri kini pun semakin Iebih menghargai musik Indonesia sendiri.

Karena itulah, Afgan memastikan konsernya kali ini benar-benar mampu menyuguhkan sebuah penampilan musik terbaiknya. Bekerjasama dengan seniman dan arsitek kenamaan Indonesia, konser DEKADE kali ini menjanjikan sebuah pertunjukkan musik yang penuh eksplorasi kaya akan ekspresi dari Afgan. Bertindak sebagai creative director dalam konsernya, Afgan juga mempercayai Davy Linggar, yang telah dikenal banyak orang sebagai visual artist, untuk membantunya sebagai creative consultant dalam konser DEKADE kali ini.