Pribadi Baja, Siapkan 1.000 Personil untuk  Membantu Pengamanan Konser Putih Bersatu

Jakarta —  Ribuan relawan pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomer urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin memadati di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, untuk menghadiri gelaran Konser Putih Bersatu pada hari ini, Sabtu (13/4/2019).

Ketua Organisasi Pribadi Baja Marsyel Ririhena mengatakan, pengamanan Pribadi Baja khusus hari ini jumlah yang diturunkan saat ini ada 1.000 personil untuk menjaga ketertiban, membatu TNI dan Polri dalam rangka kampanye terakhir (capres nomor urut 01) untuk mensosialisasikan program- programnya. “Dan kita selalu bersama dengan Bapak Jokowi,” kata Marsyel Ririhena  saat ditemui awak media di kawasan GBK, Jakarta.

“Pribadi Baja, akan melakukan dengan baik dalam setiap kesempatan apabila kita memang diberikan (kepercayaan), karena setiap penyelenggara itu berbeda  tapi kebanyakan yang mensupport itu Pribadi Baja,” ujar Marsyel Ririhena.

Beliau menambahkan, saya sangat salut kepada masyarakat di tengah – tengah (kerumunanan) yang sudah sangat capek sekali semua tapi masih sabar menunggu Bapak Jokowi.

“Jadi teman teman pengamanan (Pribadi Baja) mengetahui juga tugasnya sangat berat dan mereka mengerti apa yang kita sampai kan dan mereka sangat bersahabat dengan kita. ‘Pendukung Orang Baik Isinya Pasti Orang Baik Semua,” ungkapnya.

Pribadi Baja kedepannya saat masa tenang akan konsentrasi (pada 17 April 2019 ) untuk menjaga TPS di 15.000 titik di wilayah Jabodetabek

“Disetiap TPS ada perwakilan 2 orang dimana kita sematkan pin kepada mereka dan menjadi saksi. Jadi apabila ada kecurangan di TPS kita akan quick respons secara ‘Krusial’ di sana untuk mengklarifikasi,” pungkas Marsyel Ririhena.