REPNAS DAN BARJAB GELAR RAPAT AKBAR DAN APEL BERSAMA

Bogor — Pilpres 2019) Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) dan Relawan Baraya Jokowi Amin Kabupaten Bogor disingkat Barjab menggelar Apel bersama di Sirkuit Sentul Bogor, Jumat (12/04/2019).

Acara ini merupakan bagian dari kampanye terbuka Jokowi Kiai Ma’ruf yang terus bergerak memenangkan Jawa Barat. Kampanye yang penuh dengan kegembiraan dengan tarian, yel yel, bernyanyi dan hiburan-hiburan lainnya.

Jokowi dalam orasinya melihat semangat dan militansi relawan menjadikan percaya Bogor dimenangkan. Menurut Jokowi dalam dua minggu ini hasil suara di Bogor posisinya 50:50. Jokowi menyatakan jikalau semua bergerak Bogor akan selesai. Diingatkan tahun 2014 baru 34% suara diraih namun 2019 minimal 50%. Jokowi melihat semangat pagi ini menunjukkan militansi dan akan mengobarkan kemenangan bagi kabupaten Bogor.

Jokowi mengingatkan supaya masyarakat melawan hoaks, fitnah, kebohongan. Mengajak masyarakat menggunakan rasionalitas dalam waktu yang tinggal 5 hari lagi, menjadi kewajiban semua untuk meluruskan segala hoaks, fitnah dan kebohongan.

Bahlil ketua Repnas dalam sambutannya memanggil Jokowi dengan “kang Jokowi.” Bahlil menyampaikan jumlah Barjab ada 8 ribu orang dari 435 desa, Bahlil meyakinkan Jokowi mereka akan memenangkan Bogor. Repnas memandang Jokowi adalah inspirasi bagi mereka, dari pengusaha kecil hingga presiden. Dukungan Iriana juga merupakan alasan Repnas mendukung Jokowi karena kesetiaannya.

Bahlil menyampaikan ada pengusaha-pengusaha muda Jawa Tengah yang berjalan 15 kota membawa obor cinta yang mau menyerahkannya pada Jokowi. Dan dalam apel ini dilakukan penyerahan obor kepada Jokowi menjadi lambang cinta dan perubahan yang diinginkan Jokowi.

Eka Sastra Ketua Repnas Pusat mengungkapkan alasan Repnas memilih beberapa wilayah termasuk Bogor. “Acara Apel bersama di Sirkuit Sentul Bogor Repnas ini merupakan merupakan salah satu ikhtiar untuk menaikkan suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Bogor,” ujar Eka.

Ikey Kleindl Ketua Repnas kota Bogor mengatakan bahwa kali ini Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) yang mendukung PASLON No. 1 Jokowi – Amin, bekerja sama dengan Relawan Baraya Jokowi-Amin Bogor (BARJAB) menggelar Acara Rapat Akbar dan Apel Siaga BARJAB-REPNAS dan dihadiri oleh Capres Jokowi.

” Alhamdulillah acara rapat Akbar dan apel siaga ini di hadiri oleh Jokowi,” lanjut Ikey.

Ketua Repnas kota Bogor mengatakan Jokowi orang baik, layaklah kalau dia terpilih lagi untuk dua periode.

“Saya lebih melihat bahwa kinerja Pak Jokowi selama ini lebih menjanjikan dan hal itu merupakan data yang cukup bagi warga Bogor untuk kemudian menjatuhkan pilihan pada pada pasangan 01,” pungkas Ketua Umum Repnas Bogor, Ikey Kleindl.(Budi)