Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju

Jakarta — Gabungan berbagai komunitas dan relawan yang melebur diri dalam Gerakan #BarengJokowi menyelenggarakan Konser Putih Bersatu yang akan dilaksanakan di GBK
pada hari Sabtu (13/4), yang nantinya akan dimulai pukul 14.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Abdee Negara selaku penyelenggara mengatakan konser kata putih mempunyai makna ketulusan, karena melihat ketulasan mereka bekerja untuk rakyat. “Terjadi konser putih bersatu yaitu tergabungnya berbagai komunitas dan profesi, yang semua mempunyai aktifitas rencana membawa aktraksi unik nantinya,” kata Abdee Negara  saat konfrensi pres di Jakarta, Senen (08/04/2019).

“Sekarang tergabung 500  seniman, budayawan dan 1000 tokoh yang ada di konser nanti, dan angkanya akan makin bertambah,” ujar Abdee Negara.

Nantinya pagelaran konser diperkirakan yang hadir berjumlah lebih kurang 120.000 orang dan terbuka untuk masyarakat umum.  Dalam hal inilah PRIBADI BAJA turut  pengamankan acara Konser Putih Bersatu.

Dikesempatan yang sama Marsyel Ririhena selaku Ketua Organisasi Pribadi Baja menjelaskan, Konser Putih Bersatu ini harus didukung sebagai langkah final, dukungan dari komunitas dan berbagai organisasi relawan terhadap Bapak Jokowi.
Karena di sinilah semuanya melebur menjadi satu. Dan cerminan dari kekuatan pendukung Bapak Jokowi sebagai Presiden RI.

“Jadi jangan sampai tidak datang. Kita BELADIRI BERSATU PRIBADI BAJA mengajak seluruh  masyarakat Indonesia khususnya warga Jakarta untuk datang hadir di Acara Bapak Jokowi di GBK bersama SLANK dan artis artis Indonesia yang mendukung 01,” ujar Marsyel Ririhena.

“Semoga acara aman terkendali karena PRIBADI BAJA sebagai pengamanan acara ini percaya karena yang  didukung adalah orang baik , pasti yang datang mendukung pun pasti orang orang baik yang akan selalu menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan acara,” pungkas Marsyel Ririhena