DPN Gepenta Akan Berikan Penghargaan “Bapak Anti Narkoba Tawuran dan Anarkis”, Kepada Presiden Rl Joko Widodo

Jakarta — Ketua Umum DPN Gepenta ( Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis) akan mengadakan acara “ Penganugerahan Bapak Anti Narkoba Tawuran dan Anarkis ” Kepada Bapak H.Ir. Joko Widodo, atas keberhasilannya sebagai Presiden Rl dalam memimpin Bangsa dan Negara Indonesia selama Iima tahun terakhir dari tahun 2014 sampai dengan tahun 20l9 ini.

Kemudian daripada itu, karena Gepenta sebagai pendukung lr Jokowi – Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 yakni 5 tahun yang lalu, setelah melakukan analisa dan evaluasi terhadap penyelengaraan negara selama lima tahun, keberhasilan menciptakan Indonesia negeri Aman, Damai, Makmur dan Sejahtera Tanpa Narkoba, Tawuran dan Anarkis untuk tetap tegaknya NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD I945 sangat memuaskan semua warga Gepenta di seluruh Indonesia oleh karena itulah maka seluruh anggota Gepenta dari Aceh sampai Papua menyatukan pilihan akan mendukung dan memenangkan pasangan No 01 yaitu Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden bahwa kinerja Presiden RI H. Ir. Joko Widodo memimpin bangsa dan negara Indonesia telah memenuhi komitmen yang di ukir tahun 2014 lima tahun lalu.

Menurut Ketua Umum DPN Gepenta Brigjen Pol (Purn) Parasian Simanungkalit SH. MH menjelaskan didalam penilaian kami dari Pengurus Dewan Gepenta bahwa, memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Pak Jokowi dan Yusuf Kalla selama ini yaitu Pemberantasan Narkoba terus digalakkan dan dinyatakan perang terhadap narkoba. Serta eksekusi mati telah dilaksanakan 3 tahap, dan Tidak pernah berani Mahkamah Agung menganulir hukuman mati kepada terpidana mati Narkoba. Demikian juga dalam mengadakan pemberantasan Narkoba Presiden Joko Widodo menyatakan menangani Narkoba harus lebih gila lagi.

“Tawuran dan Anarkis dapat ditanggulangi secara Nasional dan tidak menggangu jalannya pemerintahan. Prinsip yang dianut Joko Widodo mengatasi Tawuran dan Anarkis tidak mengganggu kegiatan rakyat memenuhi hidupnya dan tidak mcnggangu penyelengaraan Negara,” ujar DR. Parasian Simanungkalit, Ketum Gepenta saat gelar jumpa pers di kantor DPN GEPENTA, kawasan pesangarahan, Jakarta barat, Senin (11/03/2019).

Beliau menambahkan bahwa pemerintah selama ini bisa menciptakan Indonesia Negeri Aman, Damai, Makmur dan Sejahtera dan telah dirasakan oleh seluruh warga Gepenta dan masyarakat bahwa negeri Indonesia Negeri Aman, Damai, Makmur dan Sejahtera telah muncul dan tercipta dirasakan oleh seluruh warga Gepenta dan masyarakat diseluruh Indonesia.

“Kiranya Pak Jokowi hadir nantinya diacara penganugerahan (sebagai Bapak Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis),” tuturnya.

Rencana acara Penganugerahan Bapak Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis dan IKRAR dukungan kepada pasangan 01 pada Pilpres 2019 yang akan datang yang akan dise|enggarakan Hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 bertempat di Ball Room Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan.