AKSI BERSIH BERSIH RELAWAN JOKOWI DEMI PEMILU BERSIH JUJUR DAN DAMAI

Jakarta— Berlokasi di depan patung kuda silang monas Jakarta para Relawan Pendukung Jokowi yang tergabung dalam Poros Benhil mendeklarasikan Salam Jempol Ceria dalam rangka mewujudkan terciptanya Pemilu 2019 yang damai, bersih, jujur, adil dan ceria serta pelepasan balon pertanda bahwa aksi yang dilakukan ini bukanlah kampanye melainkan Aksi damai Pemersatu Bangsa.

Aksi yang dilaksanakan pada hari Jumat 11 Januari 2019 ini direncanakan bakal dihadiri Jenderal (Purn) DR. Moeldoko dan Prof. Rokhmin Dahuri, Angel Lelga, Farhat Albas, dan beberapa artis Ibukota lainnya.

Para relawan yang hadir bersama-sama mendeklarasikan Petisi Pemilu Bersih yang isinya antara lain:

— Kami pendukung Jokowi adalah anak bangsa Indonesia yang disatukan atas kesadaran bersama bahwa perbedaan pendapat sebagai anugerah terindah diberikan oleh Allah kepada umat manusia.

— Kami pendukung Jokowi berkomitmen tinggi membangun peradaban modern dengan terselenggaranya demokrasi yang sehat, membawa kemajuan dan tercipta kehidupan berdemokrasi di tengah masyarakat dengan ceria dan riang gembira sebagai sesama anak bangsa yang hidup penuh rukun dan damai.

— Kami pendukung Jokowi mengajak segenap anak bangsa dan pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk menciptakan Pemilu 2019 bebas dari ketakutan dan menindak secara hukum atas upaya-upaya intimidasi, penghasutan, perusakan, persekusi, teror dan kekerasan serta penyebaran berita hoax/ fitnah yang menimbulkan permusuhan sesama anak bangsa.

— Kami pendukung Jokowi mengajak segenap anak bangsa dan penyelenggara Pemilu (KPU dan Bawaslu) untuk bersama-sama melindungi Pemilu 2019 dari segala bentuk praktek kecurangan sehingga terlaksana secara Jurdil (jujur dan adil) serta Luber ( langsung, umum, bebas dan rahasia) sebagai hak demokrasi rakyat yang terlindungi.

— Kami pendukung Jokowi mengucapkan salam Jempol Ceria kepada segenap anak bangsa untuk bersama-sama berpartisipasi melaksanakan Pemilu 2019 sebagai wujud pesta keceriaan rakyat menyambut masa depan gemilang.