Arisan Mapan Bersama Wujudkan Impian Masyarakat Indonesia

Jakarta — Arisan Mapan, yang sudah membantu 2,3 juta masyarakat Indonesia dalam merencanaan dan penyusunan prioritas di setiap tahap kehidupan kali ini menggelar pameran selama 2 hari, mulai dari tanggal 5 – 6 Januari 2019.

Gelaran tersebut menghadirkan banyak sesi seperti, diskusi bersama Ketua Arisan dari berbagai daerah hinga berbagai kelas keterampilan untuk para anggota arisan.

CEO Mapan Hendra Tjanaka mengatakan, Mapan menyediakan kebutuhan hidup bagi keluarga Indonesia, sebenarnya arisan Mapan ini terbentuk dari merefleksikan kultur masyarakat dalam arisan (konfensional) yang sudah terbentuk. Arisan Mapan sendiri memudahkan perencanaan tersebut melalui teknologi aplikasi dengan harga terjangkau, terdiri dari peralatan rumah tangga dan kebuhan hidup lainnya.

“Caranya sangat mudah, download aplikasi Mapan dan kumpulkan 10 keanggotaan arisan dan lakukan pengocokan dan setelah melakukan pengocakan ketua arisan mengajukan ke Mapan,” ujar Hendra Tjanaka saat konferensi pers di Gd. Nyi Ageng Serang, Jakarta, Minggu (06/01).

Ia menambah Arisan Mapan memiliki perbedaan dari arisan lainnya, “Mapan bisa memilih barang sesuai dengan kebutuhan hidup seperti, isi rumah sampai kebutuhan usaha,” ungkapnya.

Hendra Tjanaka berharap dengan terlaksananya gelar Arisan Mapan agar semakin diketahui lebih luas oleh masyarakat.