VShine e-commerce Belanja Online Berasal dari Negeri Tirai Bambu Hadir di Indonesia

Jakarta — Penerapan e- commerce di Indonesia semakin booming, hal ini dapat dilihat dari banyak bermunculan situs web yang menjual ragam produk dengan kualitas  tinggi dan harga yang menarik bagi konsumen.

Memanfaatkan fenomena tersebut, melalui pameran International Consumer Electronics Expo (ICEE) di Jakarta, salah satu situs e-commerce yang bernama VShine hadir di booth Hall B, JCC, Jakarta untuk memperkenalkan situs belanja online, yang menawarkan Anda berbagai produk seperti beauty care, dan skincare dari brand Korea, Jepang dan China, bahkan brand lokal dengan harga yang sangat affordable, dan paling menariknya memberikan service gratis ongkos kirim (free ongkir) bagi setiap produk yang dikirim ke konsumen.

“Bahkan sekarang sudah merambah ke barang barang elektronik yaitu handset wireless, alat pencukur, alat catok rambut, sikat gigi. Kedepannya akan banyak item item baru lagi,” kata Manager of Operation VShine Indonesia Jessica Novita disela acara pameran ICEE 2018 di Jakarta, Sabtu (08/12/2018).

Menurut Jessica, VShine perusahaan platform e-commerce yang berdiri sejak 2 tahun lalu berasal dari China, saat ini telah melebarkan sayap ke Indonesia mulai dari awal tahun 2018. Dengan menyasar segmen konsumen muda di seluruh Indonesia, selain itu VShine saat ini juga membuka peluang online bisnis. “Kita sangat mendukung orang-orang yang ingin bekerja sama dengan kita untuk membuka online bisnis, dan kita sangat mendukung untuk mereka jadi provider (di VShine) itulah yang disebut VShiner,” ujar Jessica.

VShiner adalah VShine Plus Partner, sejenis reseller atau droopshiper. Adapun keuntungan yang didapat bagi anggota VShiner terdiri dari harga produknya mendapatkan 15% per produk dan harga jualnya 10% di bawah dari website official (VShine).

“Kita target setiap bulan semakin meningkat dan saat ini lebih fokus ke branding agar konsumen di Indonesia lebih mengetahui lagi tentang VShine itu sendiri. Dan kita sangat mendukung provider dan kita mau meng-create lebih banyak pengusaha online di Indonesia,” tutur Jessica.

Ia berharap dengan pameran kali ini hadirnya VShine semakin banyak konsumen mengenal dan semakin banyak orang peka terhadap e-commerce dan manfaatnya itu sendiri. “Semoga kedepannya kita semakin banyak provider, karena sangat memudahkan orang lain sebagai user (pilihan produk semakin banyak), seandainya user banyak tapi ngga ada provider terlihat tidak balance,” tutupnya.