THIS IS JANE DEBUT ALBUM SOLO PERTAMA JANE CALLISTA

Jakarta —  Penyanyi cilik berbakat berusia 10 tahun Jane Callista kini merealease album solo pertamanya yang bertitel THIS IS JANE yang berisi 8 lagu diantaranya Rahasia Semesta, Seperti Bintang, Mama Papa Sayang, Dunia Kita serta beberapa lagu di album ini ditulis Jane sendiri antara lain lagu Ayo Ceria, Special, Famous dan Tini But Mighty ditulis berdasarkan pengalaman kesehariannya ungkap Jane saat Press Conference dengan media pada senin 3 Desember 2018 di Papa Rons Pizza Senayan.

Ide menulis lagu Jane sebagian diangkat berdasarkan pengalaman pribadinya selama menekuni dunia musik serta menjadi host dalam acara musik Dubi Dubi Dam yang ditayangkan jaringan televisi swasta RTV.

Berbagai prestasi telah diraihnya saat mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia season pertama tahun 2016 hingga meraih gelar 1st Grand Champion Asia Pasific Arts.

Lagu yang diandalkan dalam debut album pertama This is Jane adalah lagu duet Jane bersama Agus Wisman yang dikenal sebagai vokalis Elfa’s Singer bertitel Seperti Bintang yang video klipnya sudah dapat disaksikan di layar kaca.

Perjalanan bermusik Jane masih panjang dan album pertama Jane ‘This is Jane’ semoga menjadi album dapat dinikmati pecinta musik tanah air, Jane Callista akan terus berkarya menampilkan talenta bermusiknya.