Bantal Dooglee Memberikan Si Kecil Tidur Pulas Tampa Rasa Khawatir

Jakarta – Tidur adalah bagian penting dalam keseharian bayi. Saat tidur, ia terus tumbuh dan berkembang. Orangtua sebaiknya terus menjaga kondisi dan keamanan lingkungan si bayi agar  bisa tidur dengan aman dan nyaman.

Produsen bantal selalu berinovasi untuk menemukan bahan dan teknologi pembuatan bantal yang mendukung kesehatan dan kenyamanan pengguna, kini telah hadir produk bantal Dooglee yang terbuat dari 100% natural latex,  yang bisa menjadi jawaban dari keresahan para orang tua selama ini.

Dooglee hadir dengan memproduksi barang-barang berkualitas tinggi untuk anak-anak yang berguna dalam masa pertumbuhan mereka. Beberapa koleksi produknya seperti, bantal, guling dan kasur yang diperuntukan bayi dan anak-anak dari umur 0 hingga 12 tahun, serta produk bantal menyusui yang digunakan membantu ibu saat menyusui.

Berbeda dengan bantal tidur lainnya Dooglee menawarkan banyak keuntungan, termasuk dukungan tubuh yang konsisten saat tidur, melarang pertumbuhan bakteri dan tungau debu. Oleh karena itu, produk-produk Dooglee memberikan bayi tidur yang sehat, higienis dan nyaman, yang sangat bermanfaat bagi bayi dan anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan tubuh mereka.

Anda juga tidak perlu khawatir Dooglee telah mengantongi sertifikat ECO yang diakui dunia oleh Jerman (lembaga ECO di Cologne), yang menegaskan tidak adanya emisi berbahaya dari produk, karena itu terbukti sehat dan aman. Sekaligus disertifikasi untuk LGA Tested-Quality dan OEKO-TEX® yang memastikan bahwa tekstil yang digunakan dalam produk Dooglee tidak berbahaya bagi kesehatan. Sebagai catatan tes ini direvisi setiap tahun dan karena itu selalu up to date berkaitan dengan peraturan hukum dan temuan ilmiah terbaru.

Proses produksi dooglee menggunakan teknologi Vulkanisasi Jerman (Teknologi RF Unik Dunia) untuk memastikan nol bakteri dalam kandungan karet. Karena Dooglee hanya menggunakan 100% lateks alami saja, itu tahan lama dan harapan penggunaan lebih lama dari lateks sintetis dan berkualitas dalam memproduksi berbagai produk bayi tidur premium.

Dalam proses perawatannya sangat mudah untuk dicuci, cukup dengan menggunakan air hangat. Air yang masuk ke dalam bantal saat proses pencucian akan langsung mengalir keluar bersama dengan kotoran yang menempel di dalamnya, selanjutnya Anda bisa menjemurnya di area suhu ruangan dan jangan terkena matahari langsung.

Produk ini juga sangat mudah didapatkan. Anda bisa membelinya secara langsung di event IMBEX 2018, JCC, Jakarta. Berlangsung mulai tanggal 30 Oktober – 2 November 2018.