Jelang Penutupan, Pengunjung SIAL Interfood 2018 Tetap Ramai

Jakarta— Beberapa jam menjelang penutupan SIAL Interfood 2018, pengunjung masih saja ramai. Beberapa pengisi stan mengungkapkan di hari ketiga pengunjung yang datang mengalami peningkatan, begitu pula dengan penjualan. “Pengunjung super ramai, dan ini menjadi brand awareness sudah pasti naik. Yang tadinya hanya mengetahui produk Keju Meg kemasan warna hijau tapi sekarang sudah mengetahui  lebih banyak varian-nya, dan ini event (SIAL Interfood) yang ke-3 kalinya yang kami ikuti, dan dibandingkan tahun kemarin penjualan tahun ini mengalami peningkatan sebesar 10 persen,” kata Bernis dari Megmilk Snow Brand, di sela-sela pameran SIAL Interfood, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (24/11/2018).

Selanjutnya ia mengatakan strategi pemasaran untuk mengenalkan produk pada konsumen banyak yang telah dilakukan seperti, icip-icip produk, live demo, dan pastinya ada spesial harga untuk pembelian produk di event ini. Di acara ini kita juga launching produk super premium, tambah Bernis, yang nantinya masuk ke modern market mungkin di awal tahun 2019.

Hal senada juga diungkapkan Stephanie Wibisono dari Toffin Indonesia, yang sudah berkali-kali mengikuti SIAL Interfood yang kali ini memperkenalkan produk brand Fabri beradal dari negara Itali. “Kali ini merupakan soft launching-nya, karena untuk divisi beverage baru ada di Indonesia. Sebenarnya kita brand baru tapi untuk konsumen F&B pasti sudah mengetahui brand ini. Sepanjang kita mengikuti pameran selama 3 hari ini pengunjung yang hadir setiap kita memberikan tester produk responnya sangat baik. Dan kita menargetkan pasar B2B karena kita lebih kearah suply untuk pasar  horeca,” jelasnya.

Sementara itu, Lia dari brand MUNIK mengungkapkan telah mengikuti event SIAL Interfood sudah ke -5 kalinya, menurutnya karena sangat efektif dalam branding. Untuk penjualannya setiap tahun kita selalu mengalami peningkatan.

“Saat ini kita baru saja launching website dan kita memiliki tiga divisi bumbu, restoran dan catering. Dalam penjualan selain retail juga pasar horeca, karena kita memiliki keunggulan rasanya yang konsisten, makanya diciptakan bumbu bumbu siap saji yang dibuat dari bahan alami tampa campuran pewarna dan pengawet, sekaligus harga yang sangat terjangkau,” tuturnya.

SIAL Interfood berlangsung sejak hari Rabu, (21/11/2018) dan sampai pada hari ini bertempat di JIExpo, Kemayoran,Jakarta, Indonesia, Anda masih berkesempatan hadir di pameran tersebut hingga malam ini yaitu tutup sekitar pukul 19.00 WIB.

SIAL Interfood merupakan pameran internasional tahunan terbesar makanan, minumam, HORECA, Jasa Boga dan Bakery tercatat sebanyak 1,000 peserta pameran dari 35 negara berbagai belahan dunia mewakili berbagai produk, dan 75,000 pengunjung.

Peserta pameran menawarkan harga spesial dan harga diskon selama pameran berlangsung.