DEKLARASI INDONESIA BERSINAR DAN BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA

Jakarta– Persekutuan Anak Hamba Tuhan (PAHAT) menyelenggarakan Seminar Bahaya Penyalahgunaan Narkotika dan Deklarasi Indonesia Bersinar (Bersih dari Narkoba) di Glow Fellowship Thamrin Residence pada hari Sabtu 24 November 2018.

Acara yang dihadiri oleh Irjen Pol. Drs.Arman Depari (Deputi Pemberantasan BNN), Jeffri Tambayong SH. M.th ( Ketua Umum GMDM dan Fokan), Dr.Victor Pudjiadi (Staff Ahli BNN) AKBP Maria Sorlury SH (Direktur Pemberantasan BNNP DKI Jakarta), Richard Stevanus Nayoan (Yayasan Pionir), Yerry Pattinasarani, Marshall blessing.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian anak bangsa atas meningkatnya penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba.

Hans Matijs Tjahjadi sebagai ketua Koordinator Jakarta Timur mengatakan bahwa dalam mengedukasi generasi muda dalam penanggulangan narkoba dikedepankan dengan cara pertemanan tanpa unsur menggurui karena dalam hal ini berbagi pengalaman dalam mencoba narkoba akan dirasakan bagaimana buruknya dampak penggunaan narkoba.

‌ Sedangkan Stephen Tambayong ketua koordinator PAHAT Jakarta Timur berharap generasi muda Indonesia bersatu tanpa membedakan agama karena Indonesia akan hancur bila generasi muda rusak karena narkoba.