Jelang Event International Consumer Electronic Expo – Indonesia 2018

Jakarta– Event International Consumer Electronic Expo – Indonesia 2018 Kembali Digelar Pameran elektronik terbesar di Asia Tenggara kembali diadakan di Jakarta bekerjasama dengan Cina diharapkan mampu menjadi platform kerjasama ekonomi perdagangan yang memberikan kontribusi sebagai inisiatif bagi strategi pembangunan Indonesia dalam mempromosikan kerjasama lebih jauh di bidang konsumer elektronik antara Indonesia dan Cina.

ICEEI memperluas area pameran menjadi 9000 m2 dan akan menampilkan produk-produk dengan tren terbaru di bidang konsumer elektrik, seperti produk komunikasi, aksesoris, komputer dan perangkat komputer lainnya, produk elektronik portable dan aksesoris game, perlengkapan game dan peralatan lainnya, wearables, kendaraan berteknologi, gaya hidup dan keluarga, teknologi mutakhir, pesawat tanpa awak, produk IOT.

Pada pameran ini juga pengunjung akan disuguhi pengalaman teknologi terbaru termasuk AI, VR, 3D Printer, drone, IOT dan lain sebagainya.

Saat ini lebih dari 150 peserta pameran yang berasal dari Cina, Hongkong, Indonesia telah bergabung di pameran ICEEI dan lebih menarik lagi ICEEI menggaet minat brand-brand ternama seperti OPPO, Holpe, JD.id dan lain-lain dikarenakan belanja online mulai populer di kalangan masyarakat Indonesia dan produk elektronik adalah salah satu segmen yang paling populer pada belanja online.

Disponsori oleh JD.id tahun ini ICEE Indonesia akan berkolaborasi dengan CZE dan Shan Hai Map untuk menyelenggarakan konferensi “Indonesia Electronics Supply Chain 2018 bersamaan dengan penyelenggaraan pameran. Konferensi ini mengangkat topik kondisi perdagangan online di Indonesia