INDONESIA INTERNATIONAL BOOK FAIR 2018 ADAKAN ZONA KALAP BUKU HARGA SUPERMURAH

Jakarta-  Bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) mulai hari ini 12 hingga 16 September 2018 Ikatan Penerbit Indonesia kembali mengggelar Indonesia International Book Fair 2018 di Jakarta.

Pameran buku bertaraf Internasional ini diikuti oleh puluhan penerbit dari 17 negara antara lain Arab Saudi, Australia, Inggris, China, Maroko, India, Jepang, Jerman, Korea Selatan, Malaysia, Mesir, Turki, Singapura, Uni Emirat Arab, Thailand,Tunisia dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Di tahun ke-37 ini bakal dimeriahkan oleh lebih dari 100 acara dengan tema Literasi, pendidikan dan kebudayaan siap memeriahkan perhelatan IIBF 2018 mulai dari seminar, tallshow, peluncuran buku, bursa naskah, wisata literasi untuk para pelajar dan temu penulis diadakan secara gratis untuk umum dan ditargetkan 120 ribu pengunjung datang ke pameran ini. Selain itu pengunjung yang datang ke pameran bisa memberi buku dengan harga supermurah dengan diskon mulai dari 50 sampai 80 persen di area Zona Kalap.

Kerajaan Arab Saudi juga menyediakan paket Grand Prize Naik Haji yang akan diundi setiap hari oleh Kedutaan Besar Arab Saudi.

Pameran IIBF sudah dirintis sejak lama oleh IKAPI akan dikembangkan menjadi flatform yang lebih besar agar reputasinya semakin baik di dunia, sehingga Indonesia diperhitungkan sebagai salah satu kekuatan penerbitan.

Program unggulan selama pameran berlangsung adalah Zona Kalap yang baru diadakan di IIBF 2018 sedikitnya 500 penerbit akan memamerkan sekitar 7.000 judul buku berbahasa Indonesia dan buku impor dengan potongan harga hingga 80 persen berlokasi di dalam Hall Cendrawasih. Ayo segera bergegas untuk mendapatkan buku pilihan anda di Zona Kalap di pameran buku IIBF 2018 Jakarta Convention Centre.