Jaga Nama Baik Golkar, Pesan JK Kepada Kader Golkar  

Journaljakarta.com ,Jakarta –Setelah mengalami gelombang yang besar, sekarang tentu sisa riak-riaknya masih ada. Semuanya itu yang harus kita sama-sama perbaiki, sama-sama bekerja sebaik-baiknya, karena hanya dengan bekerjasama suatu partai atau organisasi dapat berkembang dengan baik.

Hal ini disampaikan Jusuf Kalla wakil Presiden RI di depan para kader Golkar di DPD DKI , Jakarta, Jum’at , (1/6) dalam acara buka puasa bersama di kantor DPD Golkar DKI , jl Pegangsaan Barat.

Wakil Presiden golkar.html”>Jusuf Kalla atau JK memberikan pesan kepada para kader untuk sama-sama memperbaiki citra Partai Golkar. Hal tersebut disampaikan Wapres JK sebelum berbuka puasa bersama kantor DPD Golkar DKI, Jl. Pegangsaan Barat.

Sebelumnya, partai berlambang beringin tersebut pernah menghadapi perpecahan di tubuh internal. Partai Golkar pernah mengalami dualisme kepemimpinan. Kemudian, ketika dipimpin Setya Novanto, Golkar kembali pecah lantaran Novanto terjerat masalahkorupsi proyek e-KTP.

Baik atau buruknya suatu partai tergantung cara para kader bisa bekerja sama. Dengan bekerja sama, dia yakin Golkar bisa memperbaiki citra yang buruk berangsur-angsur pulih kembali, tambahnya

“Bagaiamana kita bekerja bersama-sama sehingga apa yang terjadi di bangsa ini dapat kita selesaikan, baik secara politik, eekonomi dan sebagainya,” pungkasnya.(Budi)