Wagub DKI Sandiaga Uno Resmikan OK LED Koperasi UMKM

Jakarta-  OK LED koperasi UMKM resmi melaunching produknya di hotel grand cempaka pada, Sabtu (19/5). Acara tersebut diresmikan oleh Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Produk OK LED ini mampu menghasilkan 50 ribu lampu bohlam perbulannya. Yang di setiap 2 orang pekerja mampu menghasilkan 150 lampu bohlam per harinya. OK LED ini di naungi oleh 2 perusahaan besar ternama yaitu Pt. Mitra Anugerah Indonesia dan Pt. Fase Utama Nusantara yang kantornya terletak di jalan duren sawit dan di jalan pariaman.

Dalam acara tersebut hadir narasumber seperti Ariani sebagai Direktur Utama, Fajrin sebagai Direktur dan Ivan Andi Setiawan sebagai Komisaris Utama.

“Saya sangat berharap dengan diresmikannya OK LED koperasi UMKM ini oleh Sandiaga Uno, dapat menyerap banyak tenaga kerja dan produk lampu bohlam yang kami buat ini kualitasnya paling terbaik di Indonesia, serta mampu menghemat listrik sekitar 20%-40%”, ujar Ivan.

OK LED ini juga sudah mempunyai sertifikat resmi yaitu berupa ISO 9001 dan produknya sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

OK O- LED adalah produk lampu LED yang diproduksi oleh UMKM yang berdomisili di Daerah Khusus Ibukota Jakarta dibawah asuhan Koperasi OK O-LED Indonesia.

Walaupun diproduksi oleh UMKM namun tetap menghadirkan produk yang berkualitas internasional, baik dari segi Managementnya Produksi maupunkualitas produksi.

Manajemen Produksi UMKM OK O- LED mengikuti standar produksi yang bersertifikasi ISO 9001 sehingga seriap produk yang dihasilkan akan memenuhi konsistensi mutu.