Brand Elita Kerudung Hadir di Muffest 2018

Jakarta– Elita Kerudung brand yang khusus menjual kerudung untuk segala macam keperluan sehari – hari ini ikut meramaikan ajang Muffest Indonesia 2018 dengan membawa koleksi – koleksi terbaru.

” Muffest 2018 sudah dua kali ya tahun kemarin aku perhatikan pasarnya bagaimana,aku lihat pasarnya rame banget,dari tahun lalu aku targetin untuk ikut tahun depan untuk selling dan branding juga di bantu oleh mbak Devina Hanum, anggota IFC Jakarta ” ujar Elita, Owner Elita Kerudung.

” Di Jogjakarta kita mulai dari anak kuliahan yang memang menjadi target market kita , tiap tahun mahasiswa itu keluar masuk ada yang baru juga ” Lanjut Elita

Di Muffest Indonesia 2018 Elita Kerudung juga membawa item terbaru nya seperti celana namun tetap focus selling pada koleksi kerudung dengan range harga mulai dari 35 ribu sampai 135 ribu,dan celana dari harga 125 ribu sampai yang paling mahal 500 ribu.

Selain menjual produknya, Elita Kerudung juga menampung dan membantu selling produsen penghasilan kerudung di Jogyakarta yang kesulitan menjual produknya secara offline.

” Kompetitor itu banyak banget ,kalau kita nggak punya karakter yang kuat pada produk itu kita nggak akan bertahan ” tutup Elita.