Exhibition Booth ‘The Shahdan’ Naungi 12 Brand Ternama di IFW 2018  

Jakarta– StoreThe Shahdan, butik yang membawahi 12 desainer merupakan ‘Rumah kreativitas’ bagi para perancang terkemuka. The Shahdan lahir dari gagasan seorang Irwansyah, desainer muda jebolan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang menawarkan konsep etalase busana ‘limited edition’.

Dalam keaempatan ini The Shahdan membuka booth di ajang bergengsi yaitu Indonesia Fashion Week 2018 bertempat Main Lobby JCC Senayan. Pada hari pertama pembukaan, Rabu (28/3/2018).

Hanum Lailatusyifa, salah satu desainer dibawah naungan The Shahdan sekaligus pemilik brand House of Hanum menjelaskan
Ada banyak promo di butik The Shahdan, salah satunya harga diskon hingga 50 % untuk mendapatkan produk limited edition dan berkualitas premium. Jadi bagi pengunjung IFW 2018 ini sebuah kesempatan emas untuk membeli koleksi- koleksinya.

Brand House of Hanum sendiri telah berdiri dibulan Desember 2012, yang sudah melanglang buana mengikuti beberapa event pameran di dalam negeri ataupun luar negeri seperti, Inacraft, Kampoeng BNI, Ramadhan Runway, Femme Makassar, di kalimantan barat, dan sebagainya.

“Show yang pernah kami ikuti misalnya di event ramadhan runway, event charity di gandaria city, event louncing boneka ciri khas kota bekasi” tutur Hanum.

House of Hanum sangat menonjolkan gamis semi coat, akan tetapi tetap mengikuti perkembangan mode yg berkembang.

Suasana keramaian sudah terlihat sebelum butik benar-benar diresmikan oleh 12 desainer, mereka adalah Mereka adalah Eni Handayani dan Thesya, Kasim (Qiran), Hanum Lailatusyifa ( House of Hanum), Nina Nugroho (NN), Adelina (Shaza), Leny Rafael, Zasafiana Djamal, Adevi Omra (OMRA), Trini Anggraeni (Zarming Batik), Irwansyah Mecs, Jelibseda, Lia Santiana (Aleyka), Winny Adam (Gaia).

IFW 2018, akan diadakan selama lima hari berturut-turut dari 28 Maret hingga 1 April 2018. Jadi tunggu apalagi!.. segera pilih koleksi karya desainer dari store Shahdan.