Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Kunjungi Vihara Dharma Bakti

JOURNALJAKARTA.co.id, Jakarta- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada warga Jakarta yang merayakannya.

“Saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Chai,” kata Anies, saat berkunjung ke Vihara Dharma Bakti, di Jl Kemenangan III, Kelurahan Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (16/2).

Dalam kunjungannya ini, Anies juga mengingat kembali kedatangannya ke Vihara Dharma Bakti setelah direnovasi pasca kebakaran pada tahun 2015 lalu. “Saya bersyukur tempat peribadatan ini masih dapat digunakan sampai sekarang,” terangnya. (Wenas)

Menurutnya, saat Imlek dirinya rutin berkunjung ke vihara tertua di Jakarta tersebut dengan mengajak anak-anaknya. “Saya ingin mereka memiliki dan memahami pengalaman lintas budaya dan nilai sejarah,” ujarnya.

Anies menambahkan, usai berkunjung di Vihara Dharma Bakti, dirinya akan mengajak keluarganya untuk berbelanja di kawasan Petak Sembilan. Sehingga, mereka bisa menambah pengalaman kulturalnya.

“Sekali lagi selamat Tahun Baru Imlek. Semoga keberkahan menemani dan mendatangkan banyak rezeki bagi warga Jakarta,” tandasnya.