Cara Aman Hilangkan Lemak Dengan Teknologi Vanquish ME

Jakarta, JJ- Banyak wanita yang kecewa setelah melakukan diet tapi masih terlihat gemuk, apalagi pasca melahirkan diarea tertentu terdapat kelebihan lemak misalnya perut, paha dan lengan, sudah banyak klinik kecantikan menawarkan perawatan secara singkat untuk menghilangkan lemak yang membandel dalam tubuh, dengan tehnik non surgery. ULTIMO Clinic yang sudah berdiri sejak 2009, di Plaza Asia, Jakarta, menawarkan perawatan penghancur lemak menggunakan alat Vanquish ME (Maximum Energy), yang bisa digunakan untuk wanita ataupun pria di mulai dari usia remaja.

Vanquish ME yaitu alat inovasi terbaru menghilangkan lemak dengan memanfaatkan kekuatan energi panas, dengan teknologi gelombang frekuensi radio selektif yang bekerja membakar lemak yang sangat aman dan tanpa merusak jaringan otot disekitarnya, dan alat ini sudah mendapatkan sertifikasi FDA dari lembaga Amerika Serikat.

 dr. Adelina Kautsar dari BTL Vanquish ME  menjelaskan perawatan ini cocok sekali dilakukan jika ingin proses yang cepat dan aman dalam mengurangi lemak berlebih pada area perut, dengan cara menyalurkan panas hanya pada lapisan lemak antara kulit dan otot, kemudian dihancurkan sehingga dapat ikut terbuang ketika buang air.

Mesin Vanquish ME yang non-invasif (tidak menyentuh tubuh), dan hanya menutupi daerah area perut, prosesnya berlangsung sekitar 30 menit sampai 45 menit per sesi.

Sedikit catatan saja, perawatan tidak boleh dilakukan oleh wanita hamil, pengguna alat jantung (pace maker), waktu ideal untuk mengulang kembali perawatan Vanquish ME adalah 4 – 6 sesi, dengan waktu dijadwalkan 7 sampai 10 hari, disarankan banyak minum air putih agar lemak yang telah berhasil hancur dan keluar melalui  keringat, air seni, atau feses. Disarankan olah raga teratur agar mempercepat hilangnya lemak, karena semakin bertambahnya usia metabolisme butuh bantuan yang lebih banyak misalnya, olahraga kardio.(DT)